For Someone

 

 

 

 

 

FOR YOU

 

apa yang bisa kukatakan untukmu…

tak bisa..

kata sayang,,, tak mampu terucap untukmu…

malu rasanya aku mengungkapkan langsung kepadamu..

kau yang berharga untukku..

tapi mengapa aku tak bisa ungkapkan itu padamu..

kata maaf pun sulit…

semoga aku tak melukai hatimu dengan ini…

semoga kau tahu apa yang aku rasakan ini..

aku ingin kau bahagia..

aku kan selalu membuatmu tersenyum..

walau terkadang aku harus sangat berusaha..

bahkan menangis..

kau penyemangatku..

tapi aku lakukan apa yang ku lakukan bukan semata karenamu..

melainkan karena Allah dan diriku sendiri..

karena untuk membahagiakan mu adalah perlu ridho dari Allah dan keinginan dari diriku sendiri..

Semoga Allah selau menyayangimu..

seperti kau menyayangiku…

I Love u…

 

 

 

 

2 thoughts on “For Someone

Leave a Reply

